Kamis, 19 Oktober 2017

Tips membeli Furnitur Online Aman dan Terpercaya di Indonesia


Janish Family, sekarang kita telah memasuki era digital, dimana seluruh aktivitas kita sehari-hari dapat dilakukan dan dipantau secara Online. Tidak terkecuali halnya dengan urusan berbelanja, mulai dari belanja kebutuhan pokok hingga kebutuhan komersil bisa kita lakukan secara online. Akan tetapi hal ini justru dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan penipuan secara online. Untuk itu Janish Family harus berhati-hati dalam memilih toko online.
Berikut ini tips-tips dalam memilih penjual toko online furniture yang terpercaya untuk anda:
  1. Pastikan toko tersebut mencantumkan nama alamat yang jelas dan bisa anda cari di google maps juga.
  2. Pastikan toko tersebut menampilkan data kontak yang bisa dihubungi dengan jelas.
  3. Pastikan bahwa toko online tersebut menggunakan domain berbayar (misal: .com/.net/.org/ .biz/.co.id/dll) walaupun sebenarnya domain gratisan juga memungkinkan toko tersebut terpercaya, tapi lebih terpercaya jika sebuah bisnis tentu memanfaatkan domain berbayar. Sebagai contoh : www.janishhome.com
  4. Harga produk yang di jual sesuai harga pasaran tidak terlalu murah, kebanyakan yang tertipu adalah calon pembeli yang tergiur akan harga yang sangat murah dan tidak masuk akal. karena bisa jadi ada unsur penipuan. Baik penipuan langsung maupun penipuan kualitas yang tidak sesuai dengan produk yang ditawarkan.
  5. Hindari transaksi lewat akun facebook / Instagram tanpa adanya webiste yang jelas, karena ini sering terjadi sebab akun facebook / Instagram bisa dengan mudah dibuat dan diganti-ganti. tapi tidak semua akun facebook / Instagram itu menipu, ada juga yang asli untuk jualan.
Demikian tips dari kami, semoga Janish Family bisa lebih berhati-hati dalam memilih toko furnitur online atau toko online produk lain yang ingin anda beli.
Jangan lupa kunjungi website kami www.janishhome.com  dan dapatkan beragam penawaran menarik dan koleksi terbaru dari kami. Tentunya, pasti aman dan terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar